oleh

Satgas Ops Zebra Telabang 2021 Beri Edukasi Masyarakat

Palangka Raya, Lintas10.com- Kembali, Satuan Tugas (Satgas) Ops Zebra Telabang melaksanakan kegiatan Patroli dan Turlalin (Pengaturan Lalulintas) diseputaran Kota Palangka Raya, Kamis (18/11/2021) pagi.

Seperti saat ini, kegiatan yang dipimpin AKP Hermanto tersebut menyasar beberapa tempat di Kota Palangka Raya, seperti di Jalan G.Obos, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Murjani serta di lokasi banjir yang berada di Jalan Kelampangan, dan Jalan Bukit Rawi.

Hermanto menyampaikan, kegiatan Patroli tersebut turut dibarengi dengan kegiatan sosialisasi atau imbauan tentang Kamseltibcar Lantas dalam berkendara.

“Kami juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti 5M (Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Hermanto.

Hermanto juga menyampaikan dalam rangka ops zebra ini, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh saat berlalu lintas seperti melengkapi kelengkapan berkendara.

Selain itu, Ia juga menuturkan bahwa pihaknya turut menyambangi serta memberikan himbauan di lokasi banjir yang berada di Kota Palangka Raya.

Baca Juga:  Plh Sekda Seruyan Ikuti Rapat Vidcon dengan Kementerian Sekretariat Negara RI




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan