oleh

Ribuan Masyarakat Buatan II Ingin Perubahan, Menangkan Suhartono-Syahrul

” kita akan merubah siak yang lebih baik dan kami sudah menyampaikan program yang lebih baik untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik,” katanya.

Lanjutnya ia juga meminta kepada seluruh masyarakat dan yang hadir menyampaikan ke yang lainnya bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mengingat suhu politik mendekat pilkada semakin memanas ,kita harus menjaga persatuan dan kesatuan kita minta komitmen untuk mendukung suhartono syahrul dari masyarakat Kecamatan Koto Gasi, saya bangga kepada masyarakat Buatan II meskipun hujan lebat akan tetapi tetap semangat datang kelokasi untuk mendukung pasangan Suhartono-Syahrul,” ujarnya.

Ditambahkan politisi Partai Bulan Bintang itu ia bersama Syahrul yang memang telah bersama-sama selama 3 periode duduk sebagai Anggota DPRD berkomitmen membangun Kabupaten Siak menjadi lebih baik lagi.

“Dengan dipercayakannya kami nanti menjadi pemimpin Kabupaten Siak 5 tahun kedepan akan merubah masyarakat dengan mensejahterakannya dengan program-program,” sebutnya dengan semangat.

Selain itu ia juga meminta do’a dan dukungan dari masyarakat agar nanti pada Pemilukada serentak yang tidak lama lagi bisa memenangkan pasangan nomor urut 2 Suhartono-Syahrul. (Sht)

Baca Juga:  Wakapolres Bagikan Secara Simbolis Masker Kepada Anggota




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan