oleh

Ribuan Masyarakat Buatan II Ingin Perubahan, Menangkan Suhartono-Syahrul

Lintas10.com,(KOTO GASIB)-Bosan dengan kondisi saat ini, Ribuan Masyarakat Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib memadati kampaye dialogis pasangan nomor urut 2 Suhartono Syahrul, di rumah Robi Cahyadi Mantan Anggota DPRD Siak yang juga pernah menjabat ketua Pemuda Kampung tertua itu.

Pasangan yang dikenal dengan BERKAH itu menghadirkan juru kampanye Amir, Irvan Gunawan.

Kehadiran pasangan calon Bupati Siak dengan nomor urut 2 memberikan magnet bagi masyarakat yang memang ingin melihat secara langsung serta mendengarkan program perubahan yang di tawarkan ke rakyat Kabupaten Siak.

Meakipun cuaca diguyur hujan tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk hadir.

Robi Cahyadi dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Pasangan BERKAH menawarkan program yang berpihak kepada masyarakat untuk itu ia meminta seluruh yang hadir bisa bersama-sama memenangkan pasangan Suhartono- Syahrul pada 9 Desember 2015.

Tentunya kita meminta dan berharap kepada seluruh masyarakat kampung Buatan II dan kecamatan Kotogasib bersama-sama memenangkan Suhartono-Syahrul,” kata Robi.
Suhartono -syahrul dalam menyampaikan bahwa semua program dan visi,misi nengedepankan kepentingan masyarakat dan memang akan di pertanggungjawabkan.

Baca Juga:  Calon Jemaah Haji Lamandau Diberangkatkan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan