oleh

Polres Labuhanbatu Berbagi Bingkisan kepada Para Petugas kebersihan

Rantauprapat,lintas10.com-Dalam kegiatan Jum’at berkah Polres Labuhanbatu membagikan bingkisan, kepada para pekerja kebersihan Pemkab Labuhanbatu yang bertugas di seputaran kota Rantauprapat.

Dan pemberian bingkisan ini sendiri digelar di halaman Mapolres Labuhanbatu, Rantauprapat, Sumatera Utara. Pada Jum’at pagi (17-01-2020).

Yang mana sedikitnya 50 orang petugas kebersihan Pemkab Labuhanbatu dan 4 orang petugas kebersihan yang bertugas di Mapolres Labuhanbatu mendapatkan bingkisan dari Polres Labuhanbatu dalam agenda Jum’at Berkah yang diadakan Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu Akbp. Agus Darojat yang diwakili oleh Waka Polres Kompol. Muhammad Taufik menyebutkan kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Labuhanbatu untuk peduli Lingkungan. “Polres Labuhanbatu dalam hal ini mempunyai program kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan setiap minggunya.”

Dan dalam kesempatan tersebut, Kompol. Taufik menyampaikan kepada 54 orang petugas yang merupakan kaum ibu-ibu ini untuk tidak melihat isi dari bingkisan tersebut. Namun lihatlah ke ikhlasan hati untuk memberikan bingkisan tersebut dan semoga dapat dipergunakan dan bermanfa’at.

“Jangan dilihat isi daripada pemberian kami, tapi lihatlah ke ikhlasan hati dalam memberikan bingkisan tersebut, semoga dapat dipergunakan oleh ibu-ibu sekalin.” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri Waka Polres juga di terlihat pejabat utama diantaranya Kabag Ops, Kabag Sumda, dan Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu. (Satwar)

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Lepas Gerak Jalan Santai Hari Koperasi Ke-70

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan