Home / Pekanbaru / PKB Riau Akan Usung Ir.Lukman Edy Calon Gubernur 2018

PKB Riau Akan Usung Ir.Lukman Edy Calon Gubernur 2018

RIAU, LINTAS10.COM- Meskipun perhelatan pemilihan Gubernur Riau terhitung 1 tahun lagi namun gelagat serta bakal calon yang akan ikut bertarung memperebutkan orang nomor satu di bumi lancang kuning itu sudah mulai tampak jelas.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau dengan lantang menyatakan sikapnya akan mengusung Ir Lukman Edy yang juga saat ini menjabat wakil ketua komisi III DPR-RI.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Abdul Wahid ketika dikonfirmasi lintas10.com Senin (1/5/2017) membenarkan bahwa untuk sejauh ini partai besutan Muhaimin Iskandar itu akan mengusung kembali kadernya yakni Ir. Lukman Edy.

“PKB Riau masih mempercayai bapak Lukman Edy untuk kembali maju menjadi Calon Gubernur Riau pada pemilukada 2018 nanti,” ujarnya.

Lanjut pria kelahiran Kabupaten Indragiri Hilir ini siapa yang akan mendampingi Lukman Edy masih belum ada pembahasan di internal partai.

“Untuk siapa pasangan pak Lukman Edy kita belum bisa menjawabnya,” tandas yang menjabat Anggota DPRD Provinsi ini singkat. (Soleman)

Baca Juga

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *