oleh

Pengurus ALKOWAR besuk Penasehat yang sedang Sakit

Labusel, lintas10.com- Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang baru berberapa bulan dibentuk mendatangi kediaman penasehat yang ditimpa musibah jatuh saat mengendarai sepeda motor dalam melaksanakan aktivitas dilapangan sehari-hari.

Ketua Alkowar Jansen Manullang yang diwakilkan sekretaris Choruddin Nasution bersama bendahara Darman Harahap dan beberapa teman-teman yang tergabung, saat mendengar kejadian tersebut langsung pergi membesuk sesepuh Alkowar yang memang sudah dituakan di Alkowar.

Lahmuddin Ritonga (67) senior di jurnalis melihat kedatangan teman satu propesi hampir menitikkan air mata. 

Tanpa sadar terucap dari bibirnya yang masih gemetaran, berkata sangat terharu bercampur bangga kepada teman-teman yang sudi datang kerumahnya menjenguk yang lagi tak berdaya, hanya tuhan yang mampu membalas kebaikan teman-teman.

“Memang saya sudah tua untuk melakukan aktivitas sebagai jurnalis, lebih kurang 30 tahun saya berkecimpung didunia media, memang ada niat tidak lagi ikut berkecimpung di dunia jurnalis namun hati kecil saya menolak,” ujar Lahmudin.

“Apapun ceritanya saya harus mengurangi aktivitas jurnalis diusia saya sekarang yang mau kepala tujuh, ibarat singa, saya sudah singa yang ompong dengan artian sudah banyak penerus yang masih enerziq dan pintar-pintar”

Choiruddin Nasution dari TOPMetronews mewakili teman-teman mengatakan jangan berkecil hati dikarenakan hanya beberapa orang yang datang, “Kedatangan kami ini mewakili seluruh teman-teman yang masuk dikeanggotaan Alkowar,” katanya.

Disamping itu lanjutnya sangat berterimaksih kepada sebab dalam seusia itu masih exsis dan tetap semangat, “Itulah yang patut kami contoh sebagai pelajaran penting kedepannya,” katanya.

Darmar Harahap selaku bendahara mewakili teman-teman menyerahkan bantuan.

“Ini salah satu bentuk solidaritas kami jangan dilihat isinya tapi lihatlah keikhlasan kami sebagai teman dan insyah Allah ini memberi semangat agar bapak bisa bergabung kembali,” Sebut Harahap.

Baca Juga:  Kacab Disdik Aek Kuo Bacakan Amanat Menteri Di Hari Guru Guru Nasional

Begitu juga apa yang disampaikan Anas Harahap nantinya Lahmudin Ritonga lekas sembuh.

“Semoga Pak Lahmuddin Ritonga lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali bersama kami sebagaimana biasanya,” ungkapnya. (Candra Siregar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan