Home / Top Ten / Kandidat Calon Nakhoda PWI Kabupaten Siak Mulai Bermunculan Periode 2017-2020

Kandidat Calon Nakhoda PWI Kabupaten Siak Mulai Bermunculan Periode 2017-2020

SIAK, lintas10.com- Perebutan orang nomor satu di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak saat ini mulai terasa, beberapa kandidat mulai bermunculan, meski Konferkab PWI Siak baru akan diselenggaran paling lambat bulan Agustus mendatang.

Dikabarkan, pemilik media online Lintas10.com M Soleman Sihotang dan pemilik media online Infosiak.com Ali Masruri akan merebut posisi ketua dari Dolsani. Nama terakhir tersebut saat ini masih menjabat sebagai ketua PWI Siak periode 2014-2017, dan beliau juga dikabarkan masih ingin mencalonkan diri sebagai ketua.

Kabar yang mulai berkembang di telinga “kuli tinta” di Siak tentang pencalon dirinya sebagai ketua PWI, dibenarkan Soleman Sihotang, pria yang ramah itu mengaku saat ini, ia sudah melakukan konsolidasi ke beberapa pemilik suara di Konfercab nantinya.

“Insha Allah, kalau tuhan mengizinkan, saya akan maju untuk merebut posisi ketua PWI Siak,” kata Soleman, Minggu (14/5/17).

Senada dengan itu, Ali Masruri juga mengaku saat ini, ia kembali mau menjadi orang nomor satu di PWI Siak, sebagaimana ia dulu pernah menjabat diposisi yang sama pada periode sebelumnya.

“Dengan kondisi PWI Siak hari ini, tergerak hati saya mencalonkan diri sebagai ketua, agar bisa kembali membenahi orginasasi ini,” kata pria yang saat ini menjadi penasehat PWI Siak tersebut.

Baca Juga

Jamil Sinaga Diduga Tewas Tertimbun Pasir Galian C Kampung Tumang Siak

SIAK, lintas10.com- Kejadian naas dialami warga tumang Jamil Sinaga(19)tahun buruh pasir dusun tumang kampung Tumang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *