Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Jelang Ramadhan, Stok Telur Di Kuala Pembuang Mulai Pada Kosong

Jelang Ramadhan, Stok Telur Di Kuala Pembuang Mulai Pada Kosong

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng) – Jelang Ramadhan 2017 ini, stok telur di beberapa toko dan kios di Wilayah Kabupaten Seruyan, kususnya di Kuala Pembuang mulai pada mengalami kekosongan, Hal tersebut ditemui pada beberapa toko dan kios-kios yang besar maupun kecil yang ada di ibu kota kabupaten Seruyan ini.

Kondisi kekosongan stok telur tersebut sangat mulai meresahkan masyarakat. Pasalnya telur merupakan salah satu kebutuhan pokok.

Seorang konsumen yang ditemui dewi saat berkeliling pada mencari untuk membeli telur ayam ras, minggu (14/5/2017) dimana dengan mengatakan bahwa kondisi tersebut baru terjadi, dimana dibeberapa kios sudah tidak lagi menjual telur.

“Kami tidak tahu apakah stok benar-benar kosong, ataukah para pedagang yang sengaja menyimpan dan ingin menaikan harga telur tersebut,” ujarnya.

Di tempat terpisah salah satu pemilik kios pengecer, dimana halnya mengatakan kekosongan telur tersebut terjadi karena tidak adanya kapal yang mengangkut, sementara kebutuhan masyarakat akan telur sangat tinggi.

Dijelaskannya, diperkirakan stok telur yang masuk masih belum diketahuinya.

“Namun ada kemungkinan harga tersebut akan naik, karena memang stok yang datang tidak mampu mencukupi jumlah kebutuhan konsumen, sehingga ketersediaan telur ini kosong juga karena akan datangnya bulan suci Ramadhan,” tambahnya.
Dari pantauan lintas10.com kslteng dilapangan, memang pada terlihat tdk adanya yelurvayam ras dibeberapa toko dan kios yang ada didalam kota kuala pembuang ini. (Fathul ridhoni).

Baca Juga

​Bupati Seruyan Resmi Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bupati Seruyan,H. Sudarsono, SH, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Merah Putih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *