oleh

Kades Medan Krio Angkat Kadus Baru sementara Kadus Lama SK masih Aktif Berakhir Lapor Ke Kantor Camat

-lintas Daerah-168 kali dibaca

LISERDANG, lintas10.com – Mediasi antara Kepala Desa (kades) Medan Krio Suprayetno dengan Kepala Dusun X (kadus) Rikardo Sinuraya berlangsung tertutup di kantor Camat Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Kamis (22/07/2021).

Mediasi ini diagendakan setelah sebelumnya Kadus X Rikardo Sinuraya keberatan atas pengangkatan Kadus yang baru di Dusun X, pasalnya Surat Keputusan (SK) pengangkatan Rikardo tertanggal 21 februari tahun 2020 masih aktif, sementara Kades Medan Krio sudah mengangkat kembali kadus yang baru di dusun X tersebut.

Rapat berlangsung tertutup Camat Sunggal Eko Syahfriadi melalui salah satu stafnya Sormin mengatakan agar pihak luar tidak masuk karena rapat tertutup sebutnya. Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sunggal bersama para awak media agar menunggu diluar.

“Mediasi antara kades Medan Krio dengan Kadus X ini dilaksanakan tertutup urai  Sormin Siregar,” mengarahkan.

Dikonfirmasi seusai mediasi berlangsung, camat Sunggal Eko Syahfriadi melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Nela Mahfuzah Nasution mengatakan hasil mediasi belum selesai dan pihak kecamatan masih mengupayakan mengirim tim untuk melakukan musyawarah ke Desa Medan Krio sampai pada hari senin, jadi jika musyawarah tidak ada solusi juga, nanti ada tindak lanjutnya.

Baca Juga:  Gubsu Ajak Bupati/Walikota Antisipasi Ancaman Dampak Covid-19 Dengan Ketahanan Pangan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan