IPSI Pelalawan Gelar Buka Puasa Bersama

Pelalawan, Top Ten695 kali dibaca

Pelalawan, lintas10.com- Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Minang Raya kota Pangkalan Kerinci. Rabu (27/4/2022).

PLT Ketua IPSI Pelalawan Rinaldi kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus.

“Alhamdulilah kami masih bisa menggelar buka puasa bersama, untuk mempererat silaturahmi antar pengurus,” ujar pria yang akrab disapa Aldi.

Lanjutnya, dalam suasana BUKBER itu juga membahas program yang akan dilakukan kedepannya.

“Ada beberapa agenda IPSI yang akan di laksanakan, dan butuh persiapan yang matang,” katanya.

Adapun agenda yang akan di gelar yaitu persiapan menghadapi Kejurkab sama Kejurprov.

“Jauh hari atlet untuk mengikuti agenda itu telah di lakukan,” katanya.

Dikatakan Aldi, ia berharap dengan persiapan yang matang IPSI Pelalawan nantinya dapat memberikan nama harum dan diperhitungkan di Provinsi Riau.

“Target kita tidak terlalu besar yaitu atlet binaan kita bisa memperoleh 3 Medali emas sesuai harapan dari pak Bupati” ujarnya.

Ditambahkan Aldi, dalam kesempatan tersebut disuasana bulan suci Ramadhan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasah bagi umat muslim yang menjalankan, dan tidak lama lagi menghadapi hari raya Idhul Fitri 1443.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga besar IPSI Pelalawan mengucapkan selamat menyambut hari raya Idhul fitri, Minal Aidzin wal Fa Izin, Mohon maaf lahir bathin,”  ucap Naldi menutup pembicaraan. (Sht)

 

 

 

Baca Juga:  Upacara Hari Jadi Pramuka ke 61 di Kecamatan Plupuh Sragen dan Taja Kegiatan Lomba

Komentar