Dispora Pangkalan Bun Serahkan Peralatan Latihan Pencak Silat Ke Perguruan Pagar Nusa

Pangkalan Bun, lintas10.com-Bertempat di Aula “JUARA” Dispora Kobar Jl.Sutan Syahrir Pangkalan Bun, Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan serah terima hibah berupa sarana olahraga sebagai sarana pendukung untuk mencetak prestasi baik tingkat daerah, Provinsi maupun Nasional kepada Cabang Olahraga Pencak Silat PAGAR NUSA Pangkalan Bun.

Kegiatan serah terima hibah langsung diberikan serta ditanda tangani berita acara serah terima oleh Kepala Dispora Kobar Ir.Tengku Muhamad Aqil Noor didampingi Kabid Pengembangan dan Pembudayaan Olahraga Muchamad Jupri,SE yang diterima langsung oleh Ketua Cabor Pagar Nusa Joko Sartono.

Dalam komentarnya Kadispra Ir.Tengku Muhamad Aqil Noor berharap agar sarana prasarana ini dapat dijaga dan dipelihara serta dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga dengan terlengkapinya sarana olahraga ini dapat mencetak para atlet khususnya dibidang pencak silat menjadi atlet yang berprestasi yang bisa membawa nama harum Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya singkat.

Dalam kesempatan itu Ketua Pagar Nusa mengucapkan terimakasih kepada Dispoora yang telah meberikan peralatan untuk Atlet Pencak Silat. (Rps)

Baca Juga:  Mantap! Kapolsek Arut Selatan Silaturahmi dengan Tokoh Ulama

Komentar