oleh

Dandim 1014/Pbn Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Curah hujan yang tinggi selama beberapa minggu terahir telah mengakibatkan luapan air yang menyebabkan banjir dihampir seluruh aliran sungai di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Satu diantaranya banjir yang melanda Aliran Sungai Arut telah merendam hapir seluruh desa-desa yang berada disepanjang aliran sungai.
Pada Jumat tanggal 3 Juli bertempat di Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat Telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan kerja Dandim 1014 / Pbn.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu beserta rombongan disambut oleh unsur Muspika Kec.Arut Utara dan Perwakilan Perusahaan PT Korintiga Hutani, PT Astra Agro dan PT BJAP.
Dandim 1014/Pbn menuju Posko Banjir Kec.Aruta sekaligus menyerahkan bantuan sembako sejumlah 264 paket kepada Masyarakat Kelurahan Pangkut yang terdampak Banjir diserahkan secara simbolis kepada Camat Arut Utara.

Dandim 1014/Pbn menggunakan Speed Boat didampingi Unsur Muspika, Lurah Pangkut dan Perwakilan Perusahaan meninjau ke lokasi Banjir.

Turut dalam rombongan  Dandim 1014/Pbn Camat Aruta ( diwakili Sekcam), Danramil 1014-04/Aruta Kapt Inf Yunus, Kapolsek Aruta IPDA HARIS FADLILAH, Lurah Pangkut dan Staf Kecamatan Arut Utara dan Staf Kelurahan Pangkut.(AT).

Baca Juga:  DISPORA Monitoring Pembinaan Atlet di Pangkut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan