oleh

Puskesmas Sungai Apit Lakukan Rapid Test

-Siak-38 views

Sungai Apit, lintas10.com- Tim gugus test kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau mengadakan Rapid Test 120 warga masyarakat jumaat, (3/7/2020) digedung pertemuan Kecamatan Sungai Apit.

Yang dipimpin langsung kepala puskesmas sungai apit Dr.Andrian hidayat.SOP yang diikuti oleh camat sungai apit Wahyudi S.stp, Kapolsek Sungai Apit,AKP Yudha Efiar SH, anggota Danramil, penghulu se-Kecamatan Sungai Apit,dan masyarakat.

Dr.Andrian hidayat.SOP kepada awak media lintas10.com mengatakan Rapid Test yang dilakukan merupakan instruksi Bupati Siak melalui Dinas Kesehatan kepada masyarakat TNI dan POLRI untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Alhamdulillah belum ada yang positif corona, yang ada hanya PDP sebanyak tiga orang, saat ini dikarantina dirumah sakit Tengku Rafiaan kabupaten Siak dan menunggu hasil SWAP muda-mudahan kita berdoa semoga hasilnya negatif,” katanya.

Ditempat yang sama camat sungai apit Wahyudi S.STP mengharapkan kepada masyarakat sungai apit untuk mengikuti Rapid Test supaya masyarakat bisa terhindar dari penularan dan pencegahan virus corona. (Arizal)

Baca Juga:  Bupati Lepas Pawai MTQ Kabupaten Siak ke XVI Di Sei Mandau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan