Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Ustad H M Noval, Teguhkan Iman, Eratkan Persatuan Dan Kesatuan Pemuda Bangsa

Ustad H M Noval, Teguhkan Iman, Eratkan Persatuan Dan Kesatuan Pemuda Bangsa

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Rangkaian acara demi acara telah dilangsungkan oleh Keluarga Besar H Muhamad Rakhman SE, ST Anggota DPD-RI utusan Kalimantan Tengah yang berasal dari Pangkalan Bun dalam perjalanan ahir Bulan Ramadan serta menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Rangkaian acara dimulai dengan acara buka bersama di areal manasik center di jalan Rarait 2 Kelurahan Baru Pangkalan Bun dilanjutkan dengan Tablik Akbar dengan penceramah Ustad H M Noval dari Banjarmasin (10/06/2018).

Dalam ceramahnya Ustad H M Noval mengajak seluruh umat Islam, yakni dengan dijalankannya Bulan Suci Ramadan maka diharapkan memperteguh Iman setiap umat yang melaksanakan puasa.

Dengan menambah keteguhan iman, maka mari kita terus galang dan bina serta tingkatkan persatuan dan kesatuan pemuda baik ditingkat lokal, regional maupun secara nasional kebangsaan, yang dihadiri lk 2000 an yang memadati areal Manasik Center.

Setelah acara buka bersama dan tablik akbar, dilanjutkan dengan kegiatan pasar murah dihalaman rumah Keluarga H Muhamad Rakhman yang sangat dipadati pembeli dan didalam ahir pasar murah, barang yang belum laku terjual disedekahkan kepada kaum duafa serta anak yatim piatu dibeberapa wilayah Pangkalan Bun dan sekitarnya.

Pasar murah dilaksanakan pada hari Selasa, tgl 12/06/2018 dan untuk hari ini Rabu, tgl 13/06/2018, dilaksanakan pembagian zakat kepada 4000 orang termasuk untuk anak yatim piatu yang tersebar di wilayah Pangkalan Bun dan sekitarnya.

Untuk besarnya jumlah zakat yang diberikan kepada setiap yang ber hak menerima H Muhamad Rakhman (H Ebol) tidak perlulah untuk diungkap yang penting sampai dan diterima dengan ihlas (AT)


Baca Juga

DPRD LAMANDAU LAKUKAN SIDANG DENGAR PENDAPAT TERKAIT TUNTUTAN MASYARAKAT DESA KINIPAN

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Dalam menerima aspirasi masyarakat Desa Kinipan perihal tuntutan terhadap penjarahan hutan adat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.