Rinaldi Warga PSHT Pusat Madiun di Percaya Jabat Ketua IPSI Pelalawan periode 2022-2026

Pelalawan, Top Ten1,361 kali dibaca

PELALAWAN, lintas10.com – Dalam Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskalub) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pelalawan yang digelar di aula Kantor Camat Pangkalan kerinci, Minggu (22/5/2022), secara aklamasi Muskalub IPSI mendaulat Renaldi Marsa sebagai Ketua Umum IPSI Kabupaten Pelalawan periode 2022 – 2026.

Roni Samudra, SH Sekretaris IPSI Provinsi Riau membuka secara resmi Muskablub IPSI Pelalawan dan acara Muskablub ditutup oleh Wakil Ketua Bidang OKK Provinsi Riau Aldia Witra.

Dalam sambutannya usai Muskalub IPSI Kabupaten Pelalawan, Ketua Umum terpilih Renaldi menegaskan bahwa dirinya akan lebih memajukan lagi IPSI Pelalawan ke depannya. Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari semua perguruan yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Nakhoda IPSI Kabupaten Pelalawan.

“Saya ingin IPSI Pelalawan lebih maju bisa bangkit lagi kedepannya, karena masih banyak tugas yang harus dikerjakan, diantaranya Porprov di Kuansing, dan Kejurprov di Pekanbaru,” ujar Rinaldi yang juga pengurus PSHT Provinsi Riau.

Di kesempatan tersebut, orang nomor satu di IPSI Pelalawan yang baru terpilih itu menyatakan bahwa dirinya kini akan mempersiapkan atlet-atlet IPSI Pelalawan untuk menghadapi Kejurprov dan Porprov.

“Target kami 3 Medali emas di Kejurprov dan 3 Medali emas di Porprov,” tandasnya optimis.

Ditempat yang sama, Sekretaris IPSI Provinsi Riau, Roni Samudra, SH, menyampaikan selamat atas terpilihnya Rinaldi sebagai Ketua Umum IPSI Pelalawan, berdasarkan Muskablub di Pangkalan Kerinci hari ini.

Dia berharap agar IPSI Pelalawan lebih baik lagi dan melahirkan atlet-atlet potensial yang meraih medali sehingga ke depannya bisa menjadi atlet Provinsi Riau dalam menghadapi kejuaran Nasional.

Baca Juga:  Wabup Buka Secara Resmi MTQ Sabak Auh ke XII

Komentar