oleh

POLSEK Arut Utara Laksanakan Bedah Rumah Serta Berikan Modal Usaha

Pangkalan Bun, lintas10.com-Dalam pengembangan kegiatan Kamtibmas di wilaya hukum Polsek Arut Utara, Kapolsek Arut Utara beserta jajarannya melakukan kegiatan bedah rumah.

Bukan hanya melakukan bedah rumah akan tetapi memberikan bantuan usaha rumahan dengan memberikan secara langsung barang-barang jualan berupa sembako.

Menurut Kapolres Kotawaringin Barat AKBP. Devy Firmansyah, melalui Kapolsek Arut Utara Ipda Agung S, kegiatan polsek Arut utara berupa
renovasi/bedah rumah dan memberikan modal barang UMKM ditujukan untuk kali ini kepada Nenek bernama Berlian ( 65 thn), Warga Pangkut RT.02 Yang hidup Sebatang kara dan tidak berpenghasilan tetap.

Pemberian modal UMKM ini dilakukan agar pendapatan Nenek Berlian bisa berkesinambungan, karena kalau diberikan paket sembako, itu waktunya terbatas dan tentu untuk sulit untuk berkelanjutan jadi pihak Polsek Arut Utara memberikan bantuan usaha seperti UMKM ini agar Nenek Berlian dapat berusaha dirumah dan pihak Polsek dapat memantau kemajuan dan perkembangan usaha Nenek Berlian.

Kepada Lintas10.com, Kapolsek Aruta Kabupaten Kotawaringin Barat menambahkan, untuk waktu yang akan datang pihaknya akan berupaya untuk memberikan bantuan serupa kepada warga Lansia lainnya dibebera tempat di wilayah hukum Kecamatan Arut Utara sesuai dengan kemampuan yang ada pada Polsek Arut Utara.(AT).

Baca Juga:  Personel Polsek Kahayan Kuala Kembali Semprot Disinfektan di kantor Kelurahan Basantan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.