oleh

PN Rokan Hilir Sosalisasikan Kepada Masyarakat  Tentang  Zona Integritas  WBK Dan WBBM.

-Rohil-13 views

Rokan Hilir, lintas10.com- Guna untuk Peningkatan  penegakan Hukum yang bersih dan Sebagai bentuk komitmen Kerja nyata terhadap pembangunan pelayanan yang bersih transparan , Pengadilan Negeri Rokan Hilir melaksanakan Public Campaign Pengendalian Gratifikasi, Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang digelar di Ruas Jalan Lintas Riau – Sumut KM 167, Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Kamis 25 Februari 2021.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH di dampingi oleh Sekretaris PN Rohil Andika Tobing SE , para hakim serta Seluruh Pegawai PN Rohil.

Ketua PN Rohil Andry Simbolon melalui  juru bicara (Jubir ) Pengadilan Negeri  (PN)  Rohil Erik Herlambang  SH menjelaskan, Dalam kegiatan Public Campaign Pengendalian Gratifikasi, Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas ini  guna untuk Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pada kegiatan sosialisasi ini  Pengadilan Negeri Rohil membagikan Stiker Anti Korupsi dan Mensosialisasikan Pembangunan wilayah Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kepada Masyarakat pengendera yang sedang melintas di jalan lintas Riau Sumut,” Jelasnya  Erik Herlambang SH  melalui siaran persnya. 

Erik Herlambang menjelaskan, kegiatan itu ditutup dan diakhiri oleh ketua PN Rohil Andry Simbolan SH MH dengan menyerukan kepada seluruh masyarakat dengan mengatakan, No Korupsi !, Gratifikasi No ! Suap No ! Pungli No ! Integritas Yes !!.

Salah seorang masyarakat yang mempergunakan kendaraan Roda 2 Bardiansyah   mengakui ada menerima stiker  yang bertulisan anti  korupsi dari pihak Pengadilan Negeri tersebut.

“Semoga ini tidak sebatas pensosialisasian  saja, wujud nyata perlu dibuktikan.  Mudah mudahan  julukan wakil Tuhan ini  komitmen dan tidak sebatas bicara saja,” sebut Bardiansyah. (Rilis/Aminuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan