Home / Siak / Peringatan HKN Ke-53 Sejumlah Puskesmas dan Kampung Terima Penghargaan

Peringatan HKN Ke-53 Sejumlah Puskesmas dan Kampung Terima Penghargaan

SIAK, lintas10.com- Usai melaksanakan upacara peringatan HKN ke 53, Senin (13/11/2017) dilapangan tugu, saat itu diserahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan berprestasi yang berhasil menciptakan berbagai inovasi layanan kesehatan dan penyerahan bantuan jamban sehat dari BAZNAS Kab. Siak bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak.

Ini dia rinciannya, Puskesmas terbaik pertama dari Kerinci Kanan, sementara Puskesmas Lubuk Dalam dan Perawang di posisi kedua dan ketiga.

Untuk tenaga kesehatan saat itu diserahkan Penghargaan sebanyak 33 orang, terdiri dari dokter keluarga, dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan, ahli gizi, apoteker dan tenaga pembantu non medis.

Selain itu sebanyak 14 kampung yang diwakili oleh penghulu juga menerima penghargaan, salah satunya adalah Kampung Lubuk Dalam sebagai terbaik pertama pada lomba perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Sementara itu, juga diserahkan penghargaan kepada kader posyandu sebanyak 15 orang, atas pengabdiannya selama 20 tahun lebih.

Dan terakhir Uptd Puskesmas Koto Gasib dan Pusako, 5 tahun berturut-turut atas pencapaian zero kematian ibu hamil dan melahirkan, sehingga diberikan pula penghargaan dari Bupati Siak. (Rls/sht)

Baca Juga

Bahas Konferkab Siak 2017, Panitia Konferkab Siak Silahturahmi dengan Pengurus PWI Riau

Pekanbaru, lintas10.com-Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Siak yang ke IV tahun 2017 Soleman Sihotang bersilaturahmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *