Home / Pelalawan / Lurah Kerinci Kota: Kalau Ada Bukti Aku Berhentikan

Lurah Kerinci Kota: Kalau Ada Bukti Aku Berhentikan

Pelalawan, lintas10.com- Heboh, Seperti banyak dikatakan sejumlah dugaan perselingkuhan yang dilakukan salah satu oknum RT ditangkap oleh polisi disalah satu hotel di pangkalan kerinci. 28 oktober 2017 yang lalu masih bahan pembicaràan masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian itu.

Warga mengaku sudah menolak dan tidak mau lagi dipimpin RT yang sudah berbuat tindakan asusila. Menurut, salah satu warga BTN lama yang tidak mau disebut namanya.

Menurut info yang sudah tersebar luas dikalangan semua orang, menurut Erhas lurah Kerinci Kota, kecamatan pangkalan kerinci kabupaten pelalawan mengenai isu tersebut mengatakan.

“Kita mempelajari  hari ini ada  laporan dari  warga baru di duga , secara bukti belum  ada terbukti. Pihak dari warga kan kita akan verfikasi apa betul warga apakah memang ini ada dipengaruhi murni dari warga atau tidak,” Ujar Erhas mantan lurah kerinci timur kepada salah satu awak media dikantornya senin(13/11/2017)

“Kita ini kan tidak tahu, makanya hari ini  kami ada tahapan makanya pak RW kami suruh klarifikasi itu data benar enggak itu datanya ya kan? Apakah betul, kalau itu memang  RT kita bermasalah tentu kita kasih peringkan ia kan , kalau dia tidak berubah dan terbukti perbuatan maka itu kita berhentikan,”Ujarnya lagi

Tapi dari ini kan dasar pemberhentian . Pertama dia mengudurkan diri yang kedua meninggal dunia yang ketiga terbukti berbuat asusila. Hari indikasi istrinya sendiri pun tidak ada. Itu pun sendiri sudah di jawab dan cuma warga ini enggak tau ada  kepentingan atau tidak, saudara rt itu juga  atas pemilihan saudara bro juga disana semuanya ya kan? atas dasar dari pemilihan menggantikan sihite dulu,” katanya.

Itukan dia menang telak yang memilih warga, nah hari ini entah apa sebabnya dan entah apa geranganya gitukan?

“Ini akan kita pelajari, kan baru masuk ke kelurahan,” katanya.

Ketika media ini menanyakan terkait kasus dugaan perselingkuhan sudah masuk laporan kepolisian?  Ndak ada coba pastikan ke polsek  awak itukan media pastikan? ada bukti,  bawa kesini aku “berhentikan RT”, sini kasih aku buktinya ya kan cari buktinya, aku kalau tak ada bukti enggak mau menyalahkannya.

“Apa dasar memberhentikan jabatan Rt itu,” Tegasnya.(Tim)

Baca Juga

Di Pelalawan Diduga Hilang Kendali Truck Molen Hantam Warung Warga

Pelalawan, lintas10.com- Satu Warung warga di pinggran jalan lintas timur tepatnya di depan rumah sakit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *