Home / Rohil / Masyarakat Desa Pedamaran Keluhkan Kondisi Jalan Rusak Yang Di Lalui

Masyarakat Desa Pedamaran Keluhkan Kondisi Jalan Rusak Yang Di Lalui

ROHIL, lintas10.com- Masyarakat Desa Pedamaran datangi Mangement Kebun Sungai Bangko PT. Jatim Jaya Perkasa senin tanggal (20/5/2018) perwakilan masyarakat Desa Pedamaran Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir mendatangi Kebun Sungai Bangko (KSB) meminta bantuan perbaikan jalan Desa SK. 6 yang saat ini kondisi nya rusak dan sangat susah dilalui untuk menghantar produksi buah sawit masyarakat ke Pabrik.

Masyarakat yang saat itu ditemui wakil pimpinan yaitu Askep kebun Srianto karena Estate Manager saat itu tidak ada ditempat, masyarakat diwakili RT Parman yang didampingi anggota Lembaga Komunitas Pemantau Korupsi (LKPK) Kabupaten Rohil Musiman Mugiono menyampaikan bahwa sudah beberapa kali menyampaikan proposal mohon bantuan perbaikan jalan tapi tidak pernah ada respon dari management perusahaan sedangkan sejak ada jalan desa tersebut perbaikan dilakukan swadaya masyarakat dan bantuan orang yang bermurah hati sukarela mabantu.

“Jalan juga banyak dilalui oleh karyawan perusahaan bahkan pimpinan perusahaan juga sering melintasi jalan itu tapi tidak pernah sama sekali membantu perbaikannya,” tegas Parman kepada Lintas10.com.

Srianto saat menyambut perwakilan masyarakat akan menyampaikan keluhan atau complain masyarakat ke pimpinan dan ia akan mebuat scedule untuk pertemuan dengan masyarakat untuk membahas perbaikan jalan

“Jika waktu nya sudah ditentukan akan di informasi kepada masyarakat tempat dan waktunya,” kata Srianto.

Masyarakat akan menunggu itikat baik management perusahaan dan ini sesuai amanat program ISPO yang akan diambil oleh pihak perusahaan. (Jamjuri)

Baca Juga

Penutupan Rapat Kordinasi Validasi Data Sertifikat Pertanahan Ini Pesannya…

PEKANBARU, lintas10.com- Dihari terakhir Rapat Kordinasi Validasi Data Penyelesaian Sertifikat Pertanahan Dan Tehnis Pendampingan Usulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.