Home / Hukrim / Kota Siak Dihebohkan, Kakek 60 Tahun Tewas Mengenaskan Diduga Di Bunuh Anak Kandungnya Yang Alami Gangguan Jiwa

Kota Siak Dihebohkan, Kakek 60 Tahun Tewas Mengenaskan Diduga Di Bunuh Anak Kandungnya Yang Alami Gangguan Jiwa

SIAK, lintas10.com- Masyarakat Kota Siak digegerkan dengan adanya penemuan mayat di jalan Said Ibrahim Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak Riau.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah ketika dikonfirmasi lintas10.com Sabtu (24/2/2018) membenarkan adanya penemuan mayat di balai kayang kota Siak.

“Telah ditemukan seorang mayat laki-laki di dapur Rumah sendiri dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah,di jl.Said Ibrahim Keluraham Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak,” ujar Kapolres.

Lanjut mantan Kapolres Kepulauan Meranti itu, Korban bernama Juhari (60) warga Alamat Jl.Said Ibrahim Kelurahan Kp Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

“Mayat tersebut di temukan pertama kali oleh warga yang baru masuk dari dapur rumah dan melihat korban dalam keadaan telungkup sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah korban. Atas kejadian tersebut Kemudian langsung menghubungi warga lain untuk datang ke TKP. Lalu mereka menghubungi Pak RT setempat dan Memberitahukan Kejadian ini ke Polsek Siak Atas kejadian tersebut Kapolsek Siak, Kanit intel Polsek Siak beserta beberapa personil Polsek Siak dan bersama Kasat Reskrim Res Siak beserta Tim Identifikasi Polres Siak tiba di TKP Mayat. dan melakukan TPTKP terhadap korban,” kata Kapolres.

Menurut keterangan Istri korban Nutseha (63) yang pada saat kejadian menginap di Rumah orang tuanya di jl.gang puyuh Kampung Rempak Kecamatan Siak menerangkan bahwa pada malam tadi korban tinggal dirumah bersama dengan anak sulung nya Junaidi, (22) bahwa selama ini anaknya mengalami gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban.

“Diduga korban dipukul oleh anak sulung nya karena tidak menuruti sesuai permintaannya,” sebut Kapolres.

Berdasarkan di TKP Mayat tersebut di temukan meninggal dengan kondisi tubuh Mayat mengalami luka akibat pukulan benda tumpul.

“Ditubuh korban pada bagian wajah luka lebam, Bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul (Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi), Posisi tubuh telungkup, tangan melipat di bawah dada, posisi kaki lurus dan tubuh kaku,” terang Kapolres.

Ditambahkan orang nomor satu di Mapolres Siak itu Adapun Junidi (anak sulung) yang diduga pelaku ditemukan dalam posisi di kamar mandi dan saat ini diamankan ke Mapolres siak.

“Anak sulung korban sudah kita bawa ke Mapolres Siak untuk proses lebih lanjut,” tandas perwira alumni AKPOL 1996 ini. (Sht)

Baca Juga

Plt Bupati Siak Gelar Open House

SIAK, lintas10.com- Plt Bupati Siak, Alfedri didampingi istri menggelar open house di Balai Datuk Empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.