Home / Politik / Cak Imin Sambangi Provinsi Riau, Siap Jadi Cawapres di 2019

Cak Imin Sambangi Provinsi Riau, Siap Jadi Cawapres di 2019

PEKANBARU, lintas10.com – Menjelang pesta demokrasi Pemilihan kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur Riau yang akan di gelar bulan juni 2018 mendatang serta pesta lima tahunan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun Depan, satu persatu bakal calon Wakil Presiden yang akan ikut berniat berkompetisi terus melakukan sosialisasi ke berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Sabtu (24/2/18) pagi, mengunjungi Kota Pekanbaru Riau untuk memenuhi sejumlah agenda yang telah di jadwalkan.

Di ketahui Cak Imin merupakan tokoh muda Nasional yang memiliki potensi memimpin Indonesia itu, melakukan pelawatan ke Pondok pesantren Nurul Huda Al Islami jalan Handayani Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru berkesempatan juga sarapan bareng santri.

“Di Pondok Pesantren Cak Imin bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren KH Maqsudi, dan kemudian bertemu dengan Kader PKB se Riau,” kata ketua Ansor Riau Purwaji.

Purwaji menjelaskan, setelah bersilaturahmi di Ponpes Nurul Huda Al Islami, Cak Imin akan menjadi narasumber di kuliah umum di Universitas Riau.

“Setelah di Unri, Cak Imin langsung menuju ke Bandara, dan langsung pulang ke Jakarta,” ujarnya.

Kata Purwaji, kunjungan Cak Imin di Bumi Lancang Kuning ini juga sebagai bentuk kerja politik PKB dan persiapan untuk Pemilu 2019.

“Kunjungan Cak Imin juga mensosialisasikan ke Masyarakat kesiapan menjadi Cawapres,” tandas Purwaji.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Siak Muhtarom S.Ag kepada lintas10.com bahwa kedatangan orang nomor satu di Partai PKB itu memberikan motivasi konsolidasi kader.

“Juga sosialisasi rencana Cak Imin sebagai calon wakil presiden pada 2019 mendatang,” kata anggota DPRD Kabupaten Siak 3 periode tersebut. (Sht)

Baca Juga

Lakakerja di PKS PT.Jatim Jaya Perkasa Karyawan Alami Luka Serius

ROHIL, lintas10.com- Telah terjadi kecelakaan kerja di Pabrik Kelapa Sawit PT.Jatim Jaya Perkasa di station …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.