oleh

Ketua DPRD Siak Sesalkan Perusahaan Yang Tak Hadiri Undangan Hearing

-Politik-19 views

Last Updated: 08 Jul 2019

SIAK,lintas10.com- Dari jumlah 22 Perusahaan perkebunan yang di undang untuk hearing dengan DPRD Kabupaten Siak hanya 8 perusahaan yang hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, dalam membuka acara tersebut sangat menyayangkan ketidak hadiran beberapa perusahaan lainnya.

“Kita mengundang perusahaan untuk Hearing hari ini dalam rangka ingin mengetahui seberapa besar kepedulian untuk masyarakat dan pemerintah,” ujar Politisi partai GOLKAR ini di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Siak senin (8/7/2019).

Lanjutnya DPRD Siak merupakan salah satu institusi negara dan merupakan wakil rakyat yang memang harus memgetahui sejauh mana CSR perusahaan.

“Selama ini kita menganggap perusahaan yang ber investasi di Kabupaten Siak sudah nyaman, meskipun begitu kita juga akan buat laporan kerja kami selaku anggota DPRD selama 5 tahun dimasa akhir jabatan,” katanya.

Dikatakan Indra, bagi perusahaan yang belum hadir DPRD Kabupaten Siak akan kembali memanggil ulang.

“Yang tak hadir akan kita jadwalkan panggil ulang perusahaan lain yang tidak hadir,” tandas Indra Gunawan sembari pamit dari acara karena ada agenda lain dan pimpinan sidang di serahkan ke Ketua Komisi 2 Thoha Nasrudin SH. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan