oleh

Ketua Dewan Pemuda Karya Nasional Sumatera Barat Imbau Warga Ikuti Vaksin Covid 19

-Top Ten-197 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Vaksinasi dapat meningkatkan Imunitas tubuh serta memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya keluarga dan orang disekitar.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Barat Rudi Ginting Kamis (21/4/2022), Selanjutnya Rudi menyampaikan hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Nikmati momen lebaran bersama keluarga dan orang terkasih di kampung halaman dengan aman dan sehat,” ujar pria berdarah Tapanuli itu.

Rudi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman masing-masing sebelum berangkat ke kampung halaman alangkah baiknya jika segera melaksanakan Vaksin Boster terlebih dahulu sebelum berangkat ke kampung halaman.

“Kalau bukan kita yang memutus mata rantai Covid-19 siapa lagi,” kata Rudi Ginting di sela kegiatan Vaksin Boster di Mako Polda Sumbar.

Lebih lanjut lanjut Rudi Ginting mengapresiasi Polda Sumbar karena sangat berperan penting dalam memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat.

“Demikian pula halnya dengan kebijakan pemerintah Pusat yang telah memutuskan tahun ini boleh Mudik Lebaran, saya Rudi Rahmat Ginting,ketua DPD Pemuda karya Nasional Provinsi Sumatera Barat beserta jajaran pengurus Mengucapkan Terimakasih atas kebijakan pemerintah Pusat yang telah memutuskan untuk mudik lebaran tahun ini,dan juga berterima kasih kepada Polda Sumbar yang telah peduli dengan membuka gerai Vaksin gratis di Polda Sumbar,” tandasnya. (Sht)

Ketua Dewan Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Barat Rudi Ginting . (lintas10.com)
Baca Juga:  Satu Bulan Penuh Lamanya, Pasien Kanker Stadium l di RS Murni Teguh Medan Kesulitan Mendapat Ruang Operasi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.