Kalahkan Amril – Harry B Koriun, Pasangan Yendrizal – Untung Juarai Turnamen Badminton PWI Riau

Kuansing334 kali dibaca

 

Lintas10.com. Pekanbaru – Turnamen badminton Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau sempena Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 telah usai diselenggarakan Minggu (3/2/2024).

Hasilnya, pasangan Yendrizal – Untung akhirnya keluar sebagai juara 1, setelah mengalahkan pasangan Amrll – Harry B Koriun dengan skor 21-9 dan 21-18. Dengan demikian, pasangan Amril – Harry B Koriun hanya bisa pasrah menempati posisi juara 2.

Sedangkan pasangan Zulhedi – Pianisril mengalahkan pasangan Abdul Gapur – Dian Alhadi dengan skor 21-18 dan 21-8. Dari pertandingan ini, pasangan Zulhedi – Pianisril menempati posisi sebagai juara 3. Sementara pasangan Abdul Gapur – Dian Alhadi menempati posisi juara 4.

Untuk diketahui, turnamen badminton sempena HPN dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PWI tahun 2024 ini diikuti sebanyak 15 pasang.

Sistem pertandingan menggunakan skema pool dengan sistem gugur. Artinya, setiap pasangan yang bertanding, jika kalah langsung gugur dan tidak bisa mengikuti pertandingan berikutnya.

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini sampai selesai.

“Saya mengucapkan selamat kepada Yendrizal-Untung yang keluar sebagai juara 1. Begitu juga kepada juara 2, 3 dan 4 saya juga mengucapkan selamat,” ucap Raja Isyam.(rls)

Hasil Pertandingan:

Perebutan Juara 1-2
Yendrizal – Untung vs Amril – Hbk 21-9, 21-18

Perebutan Juara 3-4
Zulhedi – Pianisril vs Abdul Gapur – Dian Alhadi 21-18, 21- 8. (Rep/rls)***

Baca Juga:  Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Mengajak Jurnalis Kuansing Ikut Lomba Karya Jurnalistik

Komentar