oleh

Jelang HUT Polri 73, Kapolres Sidrap Tinjau Lapangan Massepe

Sidrap,lintas10.com-Usai meninjau lapangan sepak bola di Kelurahan Amparita, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bersama Pejabat utama dan Kapolsek Tellu limpoe meninjau lapangan Andi Sulolipu Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe, Selasa (18/6/19) siang.

Menurut Kapolres peninjauan lapangan tersebut terkait lokasi tempat pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Kami meninjau beberapa lokasi, kami memastikan tempat yang tepat untuk pelaksanaan upacara,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ada beberapa lokasi yang telah ditinjau seperti Mapolsek Pitu Riase, Lapangan Sepak Bola Amparita dan kali ini Lapangan Sepak Bola Massepe, Pihak Polres Sidrap masih meninjau beberapa lokasi yang tepat.

“Tidak seperti pada tahun-tahun lalu, kali ini kami mengadakan upacara di Polsek, ini biar lebih dekat dengan masyarakat, kami juga masih menyeleksi terkait penggunaaan lokasi,” kata Kapolres.

Tahun ini Polres Sidrap bakal menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke 73 dengan sederhana namun khidmat serta dirangkaikan beberapa kegiatan jelang hari H.

“Kami juga bakal menggelar beberapa kegiatan seperti Donor darah, pesta rakyat dan olahraga bersama,” tandas Kapolres.

Baca Juga:  Warga Sipil Yang Pasang Stiker atau Atribut Militer Pada Kendaraan Bermotornya Di Kabupaten Seruyan Cukup Banyak Terlihat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan