oleh

Irma Yanti Siregar SH Resmi dilantik jadi Anggota DPRD LABUSEL Gantikan H. Edimin (Asiong) PAW Dari Partai Hanura

Labusel, lintas10.com- Pergantian Antar Waktu (PAW) H. Edimin alias Asiong dari partai HANURA berlangsung di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jalinsum Desa Hadundung Selasa (17/11/2029).

H. Zainal Harahap wakil pimpinan dari PDI-Perjuangan membuka sidang tersebut dihadiri lima belas anggota dewan dari fraksi PDI-P, Golkar, PKPI, HANURA, Fraksi Gabungan Demokrasi Pembagunan Sejahtera (F-GDPS).

H. Zainal Harahap berpesan kepada anggota dewan yang baru dilantik, utamakan tugas lembaga dari pada tugas pribadi demi kesejahteraan rakyat Labusel selama masa bahkti 2019 – 2020 kedepan.

“Jangan sekali-kali anda mementingkan tugas pribadi anda dari pada tugas lembaga karena kita sudah disumpah kerja untuk lembaga terhormat,” ujarnya.

Selain itu ia menyamoaikan permohonan maaf dengan ketidak hadiran dua pimpinan DPRD.

“Ya…namanya manusia mungkin ada keperluan yang sangat mendesak sehinga mereka belum bisa hadir diruangan mengikuti sidang PAW,” katanya.

Irma Yanti SH, disela Pelantikannya mengungkapkan sangat bersyukur kepada Allah dan ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak termasuk rekan sejawat di gedung wakil rakyat itu.

”Kedepan saya mohon bimbingan rekan-rekan, terutama sesepuh saya bapak H. Zainal sudah pasti arahan dan bimbingan sangat saya butuhkan apalagi senior-senior sudah pengalaman di legislatif, Saya berjanji akan menjalankan tugas-tugas sesuai kemampuan saya selaku wakil rakyat,” Katanya.

Ditempat yang sama Ismail Sawito Harahap selaku Setwan menjelaskan ketika di konfirmasi terkait dua Pimpinan yang tidak hadir menjelaskan bahwa undangan untuk mereka sudah di berikan jauh sebelum acara pelantikan.

”Undangan paripurna PAW, kita sudah sampaikan kepada yang bersangkutan., Masalah ketidak hadiran kedua pimpinan itu diluar jangkauan saya,” katanya.

Hadir dalam sidang paripurna PAW H. Zainal selaku pimpinan sidang, Kapolres Labuhanbatu yang diwakilkan Kapolsekta Kompol S. Sembiring, Dandim 0209 diwakilkan Kapten Infanteri PH Purba, Kajari Labusel I Ketut Made SH, MH, Beberapa Unsur OPD dan beberapa tokoh masyarakat.(Candra Siregar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan