oleh

Ini Upaya Pencapaian Target Vaksinasi Kecamatan Dayun

-Siak-128 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Dalam upaya meningkatkan target vaksinasi di Kecamatan Dayun menjelang akhir Tahun terus melakukan kegiatan Vanksinasi bagi masyarakat.

Adapun pencapaian presentase masyarakat yang telah melakukan vaksin sebesar 75 persen, sesuai dengan data awal Desember 2021 ini.

Hal itu disampaikan Camat Dayun Novendra Kasmaran SSTP kepada awak media ini Kamis (10/12/2021) ketika ditanya terkait vaksinasi.

“Sudah berbagai upaya dilakukan dalam Pencapaian target vaksinasi di wilayah Kecamatan Dayun,” ujar Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri ini.

Lanjut mantan Camat Sungai Mandau ini,  beberapa kegiatan telah dilaksanakan beberapa pihak yang memang ikut mendukung program Pemerintah Pusat dalam vaksinasi.

“Adapun yang telah ikut membantu vaksinasi sejak awal dibantu oleh beberapa pihak, baik itu Polri, TNI, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan maupun swasta, beberapa kali menggelar kegiatan vaksinsi massal di Kampung-kampung,” kata Camat.

Lebih jauh kata Camat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga:  MUI Dan KAHMI Siak Taja Diskusi Bahaya LGBT




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan