oleh

HUT ke-4 lintas10.com Akan Taja Berbagai Kegiatan Sosial

-Top Ten-57 views

SIAK,lintas10.com-Dalam rangka memperingati HUT Ke-4 media online lintas10.com managemen akan mengadakan berbagai kegiatan bila tidak ada aral melintang agenda sudah di jadwalkan.

Hal itu disampaikan M.Soleman Sihotang selaku ketua Panitia Rabu (30/10/2019).

“Inshaallah kita akan mengadakan kegiatan dalam rangka HUT ke-4 lintas10.com,” ujar Soleman yang juga sebagai Pemimpin Redaksi lintas10.com itu.

Lanjutnya, adapun kegiatan nya yakni memberikan bantuan ke anak yatim piatu, lintas10.com go to Shcool,jalan santai,dan mengadakan permainan rakyat.

“Jadwalnya kegiatan dimulai tanggal 22 November sampai 1 Desember 2019,” ujar Soleman.

Adapun tujuan di gelarnya kegiatan tersebut kata Soleman untuk mendekatkan media online dengan masyarakat serta sesuai tag line atau moto nya mencerdaskan dan berbudaya.

“Bagaimana media online lintas10.com ini lebih dikenal lagi sama masyarakat luas,” katanya.

Lebih jauh Soleman mengungkapkan bahwa lahirnya media online lintas10.com yang berkantor di Kabupaten Siak, Riau, Indonesia berawal dari keinginan menyuarakan dan mengawal pembangunan.

“Dibangunnya untuk memberikan informasi kepada masyarakat segala bidang mulai dari pembangunan, pendidikan,hukum,politik,sosial,” katanya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tentunya harapan kita apa yang kita perbuat nanti dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Dikatakan Soleman, mengucapkan terima kasih kepada jajaran redaksi,Kabiro dan kepala perwakilan yang bersama-sama berjuang membesarkan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh redaksi, Kabiro, dan kepala perwakilan daerah yang telah berkontribusi memberikan semangat bersama membesarkan lintas10.com,” tandas pria berdarah tapanuli ini.

Lebih jauh kata Soleman,ucapan terima kasih juga kepada para mitra, dan pembaca setia lintas10.com.

“Sebagai media yang masih baru masih banyak kekurangan, dan itu akan menjadi acuan lebih baik lagi kedepannya,” tandas Soleman (TN)

Baca Juga:  Mayjend TNI Heri Wiranto Akan Kunjungan Kerja Ke Desa Blimbing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan