oleh

HUT Ke-22 ini Kata Ketua DPRD Siak Indra Gunawan

-Siak-310 kali dibaca

Siak, lintas10.com– Sempena HUT ke 22 Kabupaten Siak, yang akan diperingati pada Selasa (12/10/2021), Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE menyebutkan, bahwa Pemkab harus fokus memulihkan kondisi yang terdampak oleh Covid-19.

“Pulihkan ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. Ini harus ditunjukkan dari postur anggaran daerah. Covid ini tidak boleh dijadikan alasan untuk membenahi Siak saat ini dan kedepan,” kata Indra.

Ia pun menyampaikan ucapan selamat HUT ke-22 Kabupaten Siak. Semoga semakin baik di masa mendatang.

Untuk memulihkan kondisi ini, lanjut Indra, Semua perangkat Pemkab Siak, harus sama-sama bekerja, sampai ke perangkat paling bawah. “Mari bersama-sama kita upayakan pemulihan ini. Perangkat pemerintah ini sampai ke bawah, harus bekerja maksimal,” ujarnya.

Jika itu baik, apapun upaya Pemkab untuk memulihkan kondisi saat ini, akan terus didorong oleh DPRD. “Selama itu sesuai keinginan masyarakat, kita akan terus dorong. Kita akan dukung,” kata politisi Partai Golkar ini.

Lebih tegas, Indra mengatakan, kalau program yang pro ke rakyat, sebagai wakil rakyat akan mendukung penuh. Apapun program itu, selama itu berpihak ke masyarakat pasti akan didorong untuk jalan secara baik.

Baca Juga:  IPDA Suryawan Fadlin SE :Kita Siap Sukseskan PILPUNG Serentak di 4 Kampung


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan