Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Hari Ini Pencabutan Nomor Urut Paslon Pikada Kabupaten Seruyan Digelar

Hari Ini Pencabutan Nomor Urut Paslon Pikada Kabupaten Seruyan Digelar

Lintas10.com, Seruyan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Kabupaten Seruyan 2018 – 2023, Selasa (13/2/18) pagi, sekitar pukul 08.00 wib, di Aula Gedung DPRD Kabupaten Seruyan.

Dari pantauan dilapangan dan informasi yang dihimpun Lintas10.com, dimana dengan pencabutan nomor urut tersebut dihadiri ketiga pasangan calon, bersama para partai politik pengusung dan tim suksesnya masing masing.

Adapun dari KPU Kabupaten Seruyan yang dengan telah pada menyiapkan perlengkapan dalam pencabutan nomor urut tersebut. Ditambah dengan Pengamanan yang juga pada telah dilakukan selama kegiatan berlangsung.

Selain itu juga, dengan tahapan kampanye yang akan berlangsung sejak 15 Februari – 23 juni 2018. Dimana sebelum waktunya, paslon bebas dalam menentukan lokasi kampanye dan jadwalnya. Namun untuk prosedurnya, adalah harus minta dan ada izin dari pihak polres seruyan, yang dimana dengan ditembuskan ke KPU dan Panwaslu Kabupaten Seruyan. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Koyem Minta Dukungan Masyarakat Ingin Melanjutkan Pembangunan Barut Satu Periode Lagi

Muara Teweh, lintas10.com-Memasuki hari ke empat puasa bulan suci ramadhan tahun 1439 hijriyah. Pasangan H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *