Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Usai Ditetapkan Jadi Kandidat Calon Bupati Dan Wakil Bupati, Pasangan Didy-Toyo Gelar Shalat Hajat Berjamaah

Usai Ditetapkan Jadi Kandidat Calon Bupati Dan Wakil Bupati, Pasangan Didy-Toyo Gelar Shalat Hajat Berjamaah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Setelah acara penetapan calon bupati dan wakil bupati seruyan 2018-2023, yang diselenggarakan di aula gedung DPRD Seruyan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan, tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Edy Riswan (Didy) dan Soetoyo S Darno (Toyo),menggelar sholat Magrib Berjamaah, dilanjutkan Shalat Hajat dan Shalat Isya, juga sekaligus Syukuran, yang bertempat di Posko Pemenangan Relawan Didy-Toyo, jalan A.Yani Kuala Pembuang, Senin (12/2/2018).

Di sela shalat Magrib, Hajat dan sholat Isya, juga dilakukan pembacaan Surah Yasin, dan setelah sholat isya Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Edy Riswan dan Soetoyo S Darno beserta seluruh tim Dito melanjutkan acaranya dengan Syukuran (Selamatan).

Penanggung Jawab Tim Pemenangan Dito, H. Anang Lasri, mengatakan, dimana dengan kegiatan sholat berjamaah yang dilaksanakan oleh seluruh tim pemenangan dan masyarakat adalah bertujuan hanya untuk meminta keridhoan Allah SWT.

“Kami semua berharap agar apa yang menjadi keinginan dari semuanya dan apa yang diminta diijabah oleh ALLAH SWT,” ujar H.Anang Lasri.

H.Anang Lasri juga berharap, agar masyarakat nantinya bersama-sama ikut mengantarkan pasangan Didy-Toyo hingga pada 27 juni 2018 mendatang. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Paslon Pilkada Kabupaten Seruyan Deklarasi Kampanye Damai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan telah berikrar akan siap melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *