di Baserah KUANSING, Gedung itu Punya Semangat Baru Setelah lama dibiarkan

Kuansing790 kali dibaca

Riko Nanda, Tokoh Muda Baserah yang merupakan Anggota DPRD Kuansing menyatakan bahwa dirinya siap mendukung untuk kemajuan Kuansing di bagian hilir, terutama Baserah kedepannya.

“Selagi itu untuk kemajuan bersama, dan bertujuan baik, saya secara pribadi maupun kedewanan akan mensupport penuh semua kegiatan ini. Apalagi ini berhubungan dengan masyarakat, sudah sepantasnya saya selaku wakil rakyat mensupport dan memperjuangkan untuk masyarakat,” kata Riko Nanda, politikus muda Partai NasDem itu.

Sementara kata Riko Nanda, dengan kondisi bangunan Gedung Berondo yang saat ini sudah mulai termakan usia, ia akan berupaya di gedung dewan untuk menyuarakan perbaikan gedung tersebut.

“Namun, ini tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan. Maka dari itu, saya berharap di dukung oleh anggota DPRD Kuansing lainnya yang merupakan dari dapil 2 terutama yang mewakili Baserah ini di gedung dewan Kuansing nantinya,” ungkap Riko.

Riko juga berharap, adanya dukungan dari putra Baserah yang kini tengah berkiprah dan menjabat di semua bidang, baik itu di instansi yang berada di Kabupaten, Provinsi maupun level Pusat untuk bersama sama satu suara dalam memajukan daerah,” harapan Riko Nanda.

“Semoga keinginan ini bak kata gayung bersambut, agar terwujud apa yang kita cita citakan bersama untuk negeri ini,” tambahnya. Begitupun dengan para dermawan untuk memperhatikan Gedung Berondo yang merupakan aset dan icon kebanggaan masyarakat ini,” tutupnya. (rls)

Baca Juga:  Sekdaprov Bersama Bupati Lepas Peserta Kontes Festival Pacu Jalur Event Nasional

Komentar