Detasemen Polisi Militer IM/1 Subdetasemen IM/1-2 Kota Langsa Gelar Maulid Nabi Muhamad SAW

Langsa Aceh, lintas10.com – Jajaran Detasemen Polisi Militer IM/1 Subdetasemen IM/1-2 Kota Langsa, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M dengan thema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW.” di Mushola Al-Munawarah Subdenpom IMA-Z Langsa, Sabtu (5/11/2022).

Dansubdenpom IM/1-2 Langsa, Kapten CPM Suyanto menyampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

baner

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M yang kita gelar ini, diharapkan mampu memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga hendaknya kita semua bisa meneladani kehidupan Beliau dalam pelaksanakan tugas kita sehari-hari,” ujarnya.

Lanjut Suyanto, banyak pelajaran yang bisa diambil dalam peringatan Maulid Nabi dan keluarga dari perjalanan serta perjuangan Rasulullah SAW, dalam menjalani hidup dan kehidupannya.

“Peringatan maulid merupakan petunjuk bagi manusia untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kita harus dapat mengambil hikmah, sifat terpuji, akhlak tulkarimah serta kebaikan yang diajarkan Rasulullah SAW,” tuturnya.

Dansubdenpom IM/1-2 Langsa, Kapten CPM Suyanto dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Begitu juga kalau ada kekurangan di sana-sini baik dalam penyambutan dan makanan mohon diperbanyak maaf,” katanya.

Sementara dalam tausiyahnya Ustad Maykel Anres Lc, menyampaikan sangat senang dan bangga bisa bertausiyah di hadapan keluarga Besar Detasemen Polisi Militer IM/1 Subdetasemen IM/1-2 dan dihadapan Muspida Kota Langsa beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  RSUD Cut Meutia Siapkan Dr Spesialis Untuk Caleg Gagal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.