Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Bulan Maret 2018 Mendatang, Rute Penerbangan Bandara Kuala Pembuang Baru Buka

Bulan Maret 2018 Mendatang, Rute Penerbangan Bandara Kuala Pembuang Baru Buka

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Operasional penerbangan untuk di Bandara Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, rencana akan kembali dibuka pada bulan Maret 2018 mendatang.

Informasi yang dihimpun Lintas10.com, dimana pembukaan penerbangan tersebut akan melayani rute penerbangan Kuala Pembuang ke Palangka Raya dan Banjarmasin.

Sesuai dengan surat pemberitahuan pengajuan atau permohonan beroperasi dari pihak PT. Susi Air yang menyatakan, bahwa untuk pengoperasionalan pesawat Susi Air yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang. dengan rute penerbangan Palangkaraya – Kuala Pembuang, Kuala Pembuang – Banjarmasin, Banjarmasin – Buntok, Buntok – Banjarmasin, Banjarmasin – Kuala Pembuang, dan Kuala Pembuang – Palangkaraya.

Adapun untuk jadwal keberangkatannya, dilaksanakan pada di setiap hari Senin dan Jumat, dimana dalam satu hari itu ada dua kali penerbangan, baik dari kedatangan dan keberangkatan. Dan untuk kedatangan dan keberangkatan pesawat dijadwalkan pagi dan siang hari dengan tujuan ke Banjamasin pada jam 07.00 WIB dan ke Palangkaraya pada siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari pantauan Lintas10.com, dimana untuk selama ini jalur penerbangan di ibu kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang cukup baik, terutama rute untuk Kuala Pembuang – Banjarmasin, maupun juga Kuala Pembuang – Palangkaraya. Meskipun untuk fasilitas terminal baru masih belum difungsikan secara maksimal, padahal terlihat dengan bangunan yang cukup megahnya, karena sesuai dengan anggarannya yang menelan dana milyaran rupiah, ditambah juga fasilitas penunjang lainnya yang banyak baru. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.