oleh

Budidaya Tahap ke Tiga di Gampong Ladang sedang dikembangkan

-lintas Daerah-117 kali dibaca

Meulaboh, lintas10.com- Masyarakat Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, sejak 2020 yang lalu telah menerima bantuan Kolam Ikan yang dibangun beton ber ukuran 3×4 meter atas bantuan dana Gampong Tahun 2020 yang lalu digampong Ladang.

Adapun kolam ikan yang diberikan 29 Rumah di Gampong Ladang dibudidayakan ikan lele jenis sangkuriang tahap pertama dan kedua telah berhasil dipanenkan 202O..sementara tahap ke tiga 2021 ini sedang dikembangkan.

Keuchik PJS Gampong Ladang Usman Fauzi hari Kamis (22/9/2021 pada Lintas10.com mengatakan penyaluran bibit ikan tahap ke tiga diGampong Ladang tiap kolam mendapat 1500 bibit jenis sangkuriang ,,harapan kami agar semua dapat dipanenkan ,agar tercipta yang lancar dan meningkat Roda per ekonomian Masyarakat sebutnya.

Bendahara Gampong Ladang Adi Saputra mengatakan pakan untuk Ikan diberikan 2 zak tiap Rumah / kolam sebelum.pakan halus itu untuk bibit ikan yang baru dimasuk dalam.kolam.sekarag pakan merek 781_1 akan dibagikan tuturnya.(MJ).

Baca Juga:  Suami Istri Dibekuk Polisi Sedang Asik Pesta Narkoba diduga Jenis Sabu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan