oleh

Ahmad Zulkarnain : Mempererat Silaturahmi kita gelar Safari Ramadhan

-Siak-19 views

Last Updated: 22 Mei 2019

Kotogasib,lintas10.com- Seperti tahun sebelumnya dan merupakan kegiatan rutin dibulan Ramadhan manajemen PT.Kimia Tirta Utama menggelar safari Ramadhan di wilayah operasionalnya.

Perusahaan perkebunan Astra Gruop ini dibawah pimpinan Administratur Ahmad Zulkarnain di bulan Ramadhan 1440 H /2019 langsung memimpin kegiatan tersebut.

Setiap masjid maupun surau yang jadi tempat kegiatan perusahaan juga membawa serta ustad untuk memberikan tausiah ke masyarakat yang hadir melaksanakan ibadah shalat Isya.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” ujar orang nomor satu di perusahaan perkebunan yang terletak di Kecamatan Kotogasib itu Rabu (22/5/2019).

Lanjut Ahmad Zulkarnain mudah-mudahan jalinan silaturahmi di Desa yang langsung bersentuhan dengan perusahaan dapat terjaga dengan baik.

“Yang bersentuhan dengan perusahaan atau wilayahnya ada 4 Desa yaitu Pangkalan Pisang, Buatan 1, Teluk Rimba dan Kuala Gasib,”kata ADM itu.

“Dan ada keharmonisan dan kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat serta membangun ukhwah islamiyah antar umat islam,” katanya.

Ditempat terpisah penghulu kampung Buatan 1 Ali Parmidi menyambut baik agenda rutin yang telah di lakukan Perusahaan.

“Kita sangat apresiasi terhadap perusahaan PT.KTU yang telah memberikan perhatian dibidang dakwah keagamaan dengan menggelar safari Ramadhan,” Kata Ali.

Ditambahkan Penghulu semoga perusahaan dapat berkembang dan lebih maju lagi Sehingga kegiatan tetap berlanjut serta ditingkatkan.

“Harapan kita perusahaan semakin maju dan akan berdampak positif bagi masyarakat kami yang memang wilayah kerjanya berdekatan langsung,” kata Ali mengakhiri. (Sht)

Komentar

Jangan Lewatkan