Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Kuala Pembuang Kecewa Listrik PLN Kerap Mati

Warga Kuala Pembuang Kecewa Listrik PLN Kerap Mati

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng) – Pemadaman listrik mendadak terjadi di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, dimana listrik pada mati di hari ini, kamis, 30 November 2017, mulai pukul 15.45 wib, hingga pada sekarang ini. matinya Listrik yang terjadi membuat dikeluhkannya oleh masyarakat.

“Ada apa lagi dengan PLN, ko lagi lagi mati dengan listriknya..?,” ujar Bunga, warga JalanT.Haryono, Kuala Pembuang.

Bunga mengatakan, pemadaman ini sangat mengganggu sekali bagi warga yang sedang beraktivitas. Di daerah tempat tinggalnya, Matinya listrik yang sedang terjadi dengan mendadak ini, berlangsung tidak tahu waktunya, kapan mati dan hidupnya.

” Waduh…gimana mau mandi, dan lainnya, jalau gini listriknya pada mati lagi,”Herannya.

Saat berita ini diturunkan pada pukul 15.45 wib listrik kembali lagi terjadi mati, di Kuala Pembuang dan sekitarnya. Berdasarkan info yang diperoleh Lintas10.com, beberapa daerah di Kuala Pembuang, juga mengalami dengan matinya listrik.

“Mohon ijin nya pa / bu
Kami minta waktu nya kurang lebih 45 menit untuk melakukan pemadaman aliran listrik di kuala pembuang ..
Ada pekerjaan mendesak penggantian CT di gardu ..hal tersebut kami lakukan untuk kelangsungan kehandalan posokan listrik di kuala pembuang…
Pemadaman akan kami lakukan pada aore hari ini mulai jam ..15.45..
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini…
Demikian kami sampaikan… atas perhatiannya kami ucakpan terima kasih…..,”Ttd. PLN Rayon Kuala Pembuang.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Kontraktor Harus Selesaikan Pekerjaannya Dengan Tepat Waktu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, Amat(45), di kuala pembuang, mengingatkan para kontraktor agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *