oleh

Wakil ketua DPRD Siak Menerima Kunjungan Pemuda Muhammadiyah Siak

Last Updated: 27 Nov 2019

Siak,lintas10.com- Wakil Ketua DPRD Kab.Siak Androy Ade Rianda,SH,MH, C.La Senin (26/11/2019) menerima kunjungan pengurus pemuda muhammadiyah Kabupaten Siak diruang kerjanya.

Kedatangan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Siak ini dalam rangka sillahtuhrahmi sesama anak muda, pertemuan kali ini selain agenda Silahturahmi juga mendiskusikan tentang musyawarah wilayah pemuda Muhammadiyah kabupaten Siak.

“Pagi ini saya kedatangan tamu istimewa dari rekan rekan pengurus pemuda muhammadiyah siak, mereka datang untuk mengundang saya hadir dalam kegiatan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah,”ujar Androy.

Kedatangan Pemuda Muhammadiyah ini disambut hangat oleh Bang Roy Panggilan Akrab wakil ketua DPRD Kabupaten Siak ini, pertemuan berlangsung hampir 45 menit.

“Saya doakan musyawarah wilayah pemuda muhammadiyah ini berjalan lancar aman dan melahirkan pemimpin- pemimpin muda yang tangguh untuk kab.siak mau pun provinsi riau kedepannya,” ucap Androy

Dalam waktu dekat pemuda muhammadiyah Akan mengadakan agenda Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Siak. (rls)

Komentar

Jangan Lewatkan