oleh

Toilet Pasar Kerinci Kanan Perlu Perbaikan

-Siak-23 views

Last Updated: 19 Nov 2019

Kerinci Kanan, Lintas10.com,- Masyarakat Keluhkan toilet pasar Selasa Kerinci Kanan Lama rusak dan tak fungsi sebagaimana yang telah di rencanakan Oleh Dinas pasar, selasa (19/11/2019).

Dari pantauan lintas10.com Toilet pasar dalam keadaan memprihatinkan , pintu mulai rapuh dan kloset serta corong kotor pembuangan mampet dan terkesan sangat jorok.

Air sumur bor pun hanya ada sedikit dan nyaris tidak ada, tampak seperti tidak ada sama sekali perawatan dari pihak pengelola pasar

Hal tersebut juga di sampaikan oleh salah satu penjual buah Boru Sinaga yang sudah lama berjualan di kawasan pasar ini, kepada lintas10.com ia pun mengungkapkan bahwa pasar sebesar ini tapi fasilitas toiletnya jorok dan tak bisa di pakai

” Pasar sebesar ini tapi fasilitas toiletnya jorok dan tak bisa di pakai entah bagaimana pengelolanya kita jadi tak ada tempat untuk buang air” ujarnya.

Penjual sayuran Aritonang juga menambahkan bahwa keadaan toilet yang memprihatinkan tersebut sangat merugikan pasalnya toilet adalah prasarana pasar yang sangat penting

” Ini sangat merugikan kami para penjual apalagi pengunjung pasar karena toilet di pasar adalah sangat penting bagi kami” katanya.

Lanjut, Kita berharap pihak pengelola pasar atau dinas terkait untuk dapat memperbaikilah biar kita tak susah lagi cari toilet.

Menanggapi hal tersebut Hassanal Lutfi, SSTP. Selaku camat Kerinci Kanan saat di konfirmasi melalui WA kepada lintas10.com ia menyatakan bahwa pihaknya akan mengkomunikasikan dengan dinas pasar

“Nanti kami coba komunikasikan kepada dinas pasar kab siak, untuk menghubungi pihak rekanan yg mengerjakan pembangunan pasar tersebut” ungkapny(TN)

Komentar

Jangan Lewatkan