oleh

Sinergitas Komitmen Bersama, Polres Kobar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Bea Cukai

Pangkalan Bun, lintas10.com– Dalam rangka memperkuat sinergitas komitmen dan koordinasi, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan apel gelar pasukan bersama Bea Cukai, Selasa (17/11/2020) pukul 08.40 WIB di halaman Kantor Bea Cukai Pangkalanbun, Jalan Pangeran Antasari, Komplek Pelabuhan Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan apel dan patroli bersama ini merupakan bentuk komitmen dan sinergi antara Bea Cukai dan Polri dalam melakukan penegakan hukum serta pemberantasan segala bentuk hukum dan penyelundupan atau perdaganagan barang – barang illegal.

“Karena kita ketahui bersama bahwa Bea Cukai ini merupakan aset bagi bangsa karena tugas dan kewajibannya sebagai pengumpul penerima dari bea masuk, cukai serta bea keluar untuk dimasukan dalam kas negara sebagai elemen dalam APBN,” ujar Kapolres.

Untuk itu, lanjut Kapolres, koordinasi, komitmen dan sinergitas antara bea cukai pangkalan bun dan Polres Kobar dalam rangka penegakan hukum harus tetap terjaga dan berkesinambungan guna melindungi masyarakat serta mendorong peningkatan perekonomian dan investasi. (AT-humaspolreskbr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan