Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2018

Polres Seruyan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)- Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2018, di pimpin langsung oleh Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., Kamis pagi (1/3/2018) pukul 08.00 WIB.

Operasi Keselamatan Telabang 2018 ini akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan, yang dimulai dari tanggal 5 Maret hingga sampai dengan 25 Maret 2018 mendatang.

Dalam Amanatnya, Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., Mengatakan, Operasi Keselamatan Telabang 2018 ini dimana pihaknya menurunkan 20 pesonil Polres Seruyan yang lebih banyak melakukan sosialisasi, sambang dan teguran untuk meningkatkan ketaatan bagi pengendara mengingat untuk evaluasi ditahun 2016 dan 2017 mengalami kenaikan kecelakaan dan pelanggaran dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas.

“Operasi ini 80 persen dikedepankan pencegaahaan dan 20 persen baru kita lakukan penindakan itupun kalau sangat berat, atau hal yang menjadi potensi kecelakaan pada berlalulintas,” ujarnya Kapolres Seruyan.

Dan ditambahkannya, kepada masyarakat agar ikut mendukung operasi keselamatan ini, dimana dengan tertib dan patuh terhadap rambu-rambu lalulintas. Dan demikian mari kita bersama-sama mewujudkan keselamatan, keamanan, dan ketertiban berlalulintas.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Ruswandi, Kajari Seruyan, Djasmaniar, Sekda Pemkab.Seruyan, Haryono, unsur TNI, Polri, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, dan lainnya. (Fathul Ridoni).

Baca Juga

Tarif Parkir Ala Tukang Palak Di Areal Wisata Pantai Kotawaringin Barat Ditertibkan Bupati

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Fenomena tahunan dan sudah dijadikan rutinitas oleh warga Pantai Kubu dan sekitarnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.