Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Kapolres Seruyan Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Kapolres Seruyan Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Polres Seruyan menggelar Pengajian dan doa bersama di masjid Baabussalam Polres Seruyan, Kamis malam (1/3/2018), pukul 19.30 WIB.

Dimana kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu rangkaian dari menghadapi pilkada serentak 2018 ini.                                                    
Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, selain Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H dan beserta para pejabat utama dilingkup Polres Seruyan, juga para tokoh agama dan masyarakat, serta para santri Pesantren Al- Mustaghfirin Kuala Pembuang.

Dalam sambutannya, Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H, mengatakan, bahwa situasi Pilkada Seruyan sampai saat ini masih kondusif namun pihaknya tidak tetap meningkatkan kesiapsiagaan. Polres Seruyan sudah menyiapkan personelnya dalam rencana pengamanan setiap tahapan Pilkada.

“Diharapkan dengan adanya pengajian dan doa bersama yang dipimpin Ustadz Chozainun Naim ini, dapat menjadikan Pilkada Seruyan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres Seruyan. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Tarif Parkir Ala Tukang Palak Di Areal Wisata Pantai Kotawaringin Barat Ditertibkan Bupati

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Fenomena tahunan dan sudah dijadikan rutinitas oleh warga Pantai Kubu dan sekitarnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.