Home / Provinsi Kalimantan Tengah / H. Nadalsyah Bantu Perbaiki Jalan Warga Trans

H. Nadalsyah Bantu Perbaiki Jalan Warga Trans

Muara Teweh. Kalimantan Tengah, lontas10.Com-Kerusakan jalan penghubung daerah Transmigrasi dari km 52 Sei. Rahayu menuju Desa rimba sari km 53, Desa Beringin Raya km 54 dan Desa Data Nirui Km 55,saat musim penghujan ada titik titik yang sulit dilalui baik kendaraan Roda dua dan Roda empat   menjadi perhatian H. Nadalsyah akrab disapa Haji Koyem.

Yano warga Desa Datai Nirui kepada Lintas10.com Minggu (13/5/2018), sejak lima bulan lalu jalan Penghubung ke tiga lokasi Transmigrasi ini beberapa titik mengalami rusak parah namun sebagian sdh direhab melalui  proyek Dinas PUPR Kabupaten  Barut.

Mungkin karena terbatas nya dana dari pemerintah maka masih ada titik  yang rusak dan licin jika musim penghujan karena jalan timbunan tanah liat sehingga sulit dilalui terutama mobil pik up milik warga yang mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.

“Sebaliknya mobil yang membawa sembako masuk ke desa kami kata. Yano.
Keluhan kami sudah terbayarkan mulai hari ini  minggu 13/5/2018 sudah datang material  dan sekaligus alat berat bantuan dari H. Nadalsyah yang langsung bekerja memperbaiki titik titik yang rusak,” kata Yono.

1 titik yang parah adalah ruas jalan dari Transmigrasi  km 54 Desa Beringin Raya menuju trans 55 desa Datai Nirui sepanjang lebih kurang 100 meter dan titik lainnya lebih kurang  30  meter hanya dua titik itu saja yang dinilai menjadi kendala saat ini dengan ada nya bantuan perbaikan dari Haji Koyem masyarakat petani merasa terbantu kata Yano yang sekaligus membantu mengawasi pekerjaan ini.

“Kami selaku warga mengucapkan terima kasih Kepada Bapak H. NADALSYAH  muda mudahan bapak terpilih lagi menjadi bupati. Jalan desa kami menjadi mulus,”kata Yano di amini warga lainnya. (Dan)
.


Baca Juga

Rahmat Santoso Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IPHI 2018-2023

SURABAYA, Lintas10.com – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Ke- VIII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.