oleh

AKBP Dharma Ginting Berikan Penghargaan kepada 20 Personil

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Menjelang ahir Bulan Ramadhan Kepala Kepolisian Kepolisian Resor Kotawaringin AKBP Dharma Ginting memberikan warna berbeda dari hari-hari lainnya.

Dalam Apel Pagi (25/05/2020), sebanyak 20 personil Kepolisian Resor Kotawaringin Barat mendapat apresiasi terhadap berbagai prestasi dan keberhasilan dari berbagai kesatuan yang berada di lingkungan Kepolisian Resor Kotawaringin Barat.

Pengungkapan berbagai kasus berupa Curas dan Curat, Narkob, serta tindakan kriminal lainnya dengan berbagai modus yang dinilai berat baik merupakan kasus lama dan baru, pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam tugas kemanusiaan dalam menghadapi Covid-19 dan tugas-tugas lainnya.

AKBP Dharma Ginting mengucapkan terima kasih kepada ke 20 personil yang telah menunjukan dedikasi yang positif dalam menjalankan tugasnya dengan baik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, yang diharapkan personil-personil lainpun termotifasi untuk mencetak prestasi yang lebih baik diwaktu yang akan datang, dan jadilah Polisi yang dicintai masyarakat.

AKBP Dharma Ginting pun menyampaikan terima kasih atas bantuan masyarakat dalam mendukung Aparat Kepolisian Resor Kotawaringin Barat dalam menjaga Kamtibmas yang diharapkan tetap kondusif dan diharapkan atas dukungan masyarakat dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu.(AT/AD).

Baca Juga:  Warga Kuala Pembuang Keluhkan Listrik Sering Padam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan