oleh

11 Pangkalan Elpiji 3Kg Pada 2 Kecamatan di Seruyan Tahun 2019 Ditetapkan

Last Updated: 14 Feb 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pangkalan Elpiji bersubsidi 3 Kilogram untuk di Kabupaten Seruyan tahun 2019, khususnya di 2 Kecamatan di Kabupaten Seruyan, yakni Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur, telah ditetapkan oleh pemerintah daerah kabupaten Seruyan, yakni melalui dengan surat edaran dari pemerintah Daerah kabupaten Seruyan tentang daftar nama-nama pangkalan resmi yang ada di wilayah kabupaten seruyan di tahun 2019 tertanggal 14 januari yang ditanda tangani oleh pejabat pelaksana kasubbag produksi bagian ekonomi seketariat daerah kabupaten seruyan Ashadi Idrus sejumlah 11 pangkalan.

Adapun daftar nama nama pangkalan  yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah kabupaten seruyan melalui pejabat pelaksana kasubbag produksi bagian ekonomi seketariat daerah kabupaten seruyan Ashadi Idrus, adalah untuk kecamatan seruyan hilir ada 9 pangkalan, yakni, UD. Pemuda Mandiri Seruyan, UD. Pemuda Mandiri, UD. Putri Nelayan Kembar, UD. Anggi Jelita, UD. Restu Ibu,UD. Umega, UD. Enam Saudara, UD. Ahmad Baihaqi, UD.Sumber Rahmat Seruyan, dan untuk kecamatan seruyan hilir timur yakni UD. Anti dan UD. Sumber Makmur Seruyan.

Sedangkan dengan catatan untuk jadwal bukanya pangkalan adalah dari jam pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 20.00 wib. Dan untuk total jumlah koata perbulan sebesar 17.920 tabung. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan