oleh

PEMKAB KOBAR Beserta rombongan gelar BIMTEK Kehumasan Secara Digital

Kotawaringin Barat, LINTAS10.COM- Dalam rangka membangun citra dan reputasi instansi Pemerintah di era industri melalui publisitas pada media online, Kobar gelar Bimtek Deseminasi Informasi Kehumasan secara Digital dengan peserta dari perwakilan yang telah ditunjuk dari SOPD yang berada di lingkungan Kabupaten Kotawaringin Barat. Acara ini dimediator atau dilaksanakan oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kotawaringin Barat di Jakarta bekerjasama dengan PT. qaudran UTAMA Jakarta yang berlangsung sejak tgl 25 sampai dengan 27 Februari 2020 bertempat di Ballroom Sofyan Hotal Jakarta.

Acara Bimtek dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kobar Drs.H.Rody Iskandar,M.Si selaku mewakili Sekretaris Daerah Kotawaringin Barat. Dalam pengantarnya Drs.H.Rody Iskandar kepada para peserta Bimtek menyampaikan.

“Agar semua peserta bimtek betul-betul memperhatikan dan mencermati materi yang diberikan waalupun dengan waktu yang begitu singkat, sehingga nantinya setelah mengikuti bimtek ini dapat berperan aktif serya memberikan kontribusinya terhadap kemajuan informasi fublik di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya. (edy/disporakobar/AD)

Baca Juga:  Miris, Banyak Proyek ‘Siluman’ Ditemukan Tanpa Papan Nama Dan Kuat Adanya Korupsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan