oleh

Antisipasi Terjadinya Aksi Kejahatan Hari Libur Idul Adha, Satsabhara Polres Kobar Fokus Patroli Objek Vital

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan khususnya pada hari libur Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Satsabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melakukan giat patroli ke sejumlah objek vital yang ada di Kota Pangkalan Bun, Sabtu (1/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo menjelaskan, bahwa patroli kali ini difokuskan di Kantor Perbankan, ATM Center, Pasar serta Rumah Sakit yang ada di dalam Kota Pangkalan Bun.

“Selain patroli kami juga menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas diantaranya agar masyarakat untuk selalu berhati–hati dan waspada saat bekerja atau beraktifitas, kepada satpam Bank agar selalu mewaspadai dan mencermati situasi sekitar lingkungan terhadap kehadiran orang atau sekelompok orang tak dikenal dan mencurigakan serta terindikasi akan melakukan aksi kejahatan. Apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Kepolisian terdekat,” ucap Waris. (AT-humas polres KB)

Baca Juga:  Polres Seruyan Bekuk Para Pelaku Ilegal Loging

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan