Rampok Bawa Kabur Uang Rp1,4 Milyar Bank Mandiri Lubuk Dalam

Uncategorized557 kali dibaca

SIAK (Lintas10) – Di saat semua karyawan Bank Mandiri Cabang Lubuk Dalam istirahat makan siang, tiba-tiba kantor bank disatroni segerombolan perampok dengan jalan masuk dari pintu belakang. Akibatnya brankas yang diduga berisi uang tunai dibobol serta mencabut CCTV yang ada di dalam dan mengikat Scurity Bank.

Peristiwa ini terjadi Selasa (29/9) sekitar pukul 13.00 WIB di saat semua karyawan bank tersebut sedang istirahat makan siang.

Kapolres Siak melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Afrizal saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang pasti.

“Kita belum bisa memberikan keterangan apa-apa, karena kejadian ini baru saja terjadi tadi siang dan masih dalam proses lidik,” jelasnya.

Sementara itu, Torus (47) warga Lubuk Dalam mengatakan, kejadian ini tidak ada yang mengetahui, karena semua karyawan bank sedang istirahat makan siang.

“Kabarnya perampok masuk dari pintu belakang bang, dan mengikat Scurity keamanan bank tersebut. Setelah mengikat scurity baru perampok itu membuka barankas yang berisi uang berkisar 1,4 milyar dan mengambil CCtv yang ada di dalam bank,” pungkas Torus menceritakan apa yang dia dengar di TKP saat itu. (infosiak)

Baca Juga:  Camat Puji Keberhasilan UED-SP Rimba Mutiara Kampung Lubuk Dalam

Komentar