oleh

Dinilai Sudah Siap MEA, Kabupaten Siak Terima Predikat B Dari Kemen PAN RB

-Siak, Top Ten-96 kali dibaca

Lintas10.com (SIAK) – Jika Peringkat B Laporan Evaluasi AKIP satu-satunya indikator, Negeri Istana Dinilai Paling Siap Hadapi MEA di Riau

Kualitas penyelenggaraan birokrasi di Kabupaten Siak terus menunjukkan kemajuan dari tahun – ketahun. Selain menjadi daerah penerima penghargaan WTP 4 tahun terakhir berturut-turut, Kabupaten Siak menerima Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja sepanjang tahun 2015 lalu dengan capaian nilai 60,93.

Atas pencapaian itu, Negeri Istana menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten/ Kota se- Provinsi Riau yang berhasil meraih hasil evaluasi dengan peringkat B dari Pemerintah Pusat pada tahun 2016, sekaligus mengukuhkan daerah destinasi pariwisata unggulan di Riau ini sebagai Kabupaten dengan pelayanan publik terbaik di Provinsi Riau, sesuai dengan Visi Pembangunan Jangka Pendek Daerah Tahun 2011-2016 di awal periode pertama kepemimpinan pasangan Syamsuar – Alfedri.

Bupati Siak H. Syamsuar mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi Kementerian PAN dan RB, dalam hal akuntabilitas kinerja, Kabupaten Siak terus mengalami kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Kasatpol PP Siak : Pemecatan Oknum Satpol PP Pencuri Tempe Itu Harus Ada Prosedure

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan